Minggu, 16 November 2014

Grosir herbal murah untuk anda

Echinacea untuk mencegah pilek. Ginkgo meningkatkan memori. Flaxseed untuk menurunkan kolesterol. Daftar obat herbal berjalan dan terus.

Suplemen herbal, kadang-kadang disebut tumbuhan, bukan hal baru. Tanaman telah digunakan untuk tujuan pengobatan selama ribuan tahun. Namun, suplemen herbal belum mengalami pengawasan ilmiah yang sama dan tidak diatur secara ketat sebagai obat. Grosir herbal, Sebagai contoh, meskipun pembuat suplemen herbal harus mengikuti praktek-praktek manufaktur yang baik - untuk memastikan bahwa suplemen diproses secara konsisten dan memenuhi standar kualitas - mereka tidak harus mendapatkan persetujuan dari Food and Drug Administration (FDA) sebelum menempatkan produk mereka di pasar .

Namun semua herbal - termasuk produk suplemen herbal berlabel "alami" - dapat memiliki efek obat-seperti. Apa pun cukup kuat untuk menghasilkan efek positif, seperti kolesterol menurunkan atau meningkatkan suasana hati, juga cukup kuat untuk membawa risiko. Jadi penting untuk melakukan pekerjaan rumah Anda dan menyelidiki potensi manfaat dan efek samping dari suplemen herbal sebelum Anda membeli. Sabun Herbal Dan pastikan untuk berbicara dengan dokter Anda, terutama jika Anda mengambil obat, memiliki masalah kesehatan kronis, atau sedang hamil atau menyusui.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar